Doa Melamar Wanita Calon Istri Kita

Mencari pasangan hidup bukanlah perkara mudah, banyak hal yang harus di jadikan pertimbangan. Mulai dari garis keturunannya, Agamanya dalam artian bagaimana ibadah dan akhlaknya, dan juga penampilannya dalam arti cantiknya dan penampilan pakainnya.


doa melamar wanita, melamar perempuan, melamar calon istri

Apalagi dewasa ini pergaulan semakin bebas. pergaulan anak remaja sudah berbeda dengan jaman dulu tidak sedikit kasus kasus yang mungkin dulu tabu sekarang sudah lumrah contohnya hamil di luar nikah.

Jaman dulu ketika seorang lelaki atau perempuan akan menikah maka orang tua lah yang sibuk mencarikan pasangan hidup terbaik untuk mereka dalam kata lain di jodohkan , bukan apa apa orang tua takut terjadi hal yang tidak di inginkan contohnya seperti sudah saya sebutkan di atas.

Jaman sekarang mungkin perjodohan sudah tidak berlaku, tapi bukan berarti kita bisa seenaknya saja memilih pasangan. Justru kita harus benar benar selektif memilih pasangan. Lakukan pendekatan atau bahasa islamnya taarruf supaya kita bisa mengenal lebih jauh calon pasangan kita.

Melamar seorang wanita menjadi hal sangkral dalam hidup seorang lelaki, karena merupakan hal yang seharusnya terjadi satu kali dalam seumur hidup, maka dari itu hendaknya tidak terburu buru kita harus banyak berkonsultasi dengan orang sudah berpengalaman.

Pikirkanlah matang matang, apa dia memang wanita yang terbaik untuk kita, bukan hanya sekedar wanita yang kita inginkan saja. Apabila terburu buru tidak sedikit pernikahan yang berujung perceraian, bahkan setelah pertunangan tidak sedikit yang gagal menuju pelaminan.

Bagi anda yang mungkin sekarang akan melamar wanita atau bertunangan. maka mulailah untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT meminta kepada-Nya agar wanita yang menjadi pilihan terbaik anda memang pilihan terbaik Allah SWT untuk anda.

Proses lamaran harus di laksanakan dengan sesuai sariat agama islam, sebelumnya kita harus berdoa agar mendapatkan berkah dan mendapat kelancaran dalam prosesi pernikahannya.

Berikut ini saya coba berbagi doa yang harus di baca ketika akan melamar calon istri kita, doanya sengaja saya buat dalam bentuk gambar supaya bisa di simpan dan mudah untuk di hapalkan.


Bacalah doa tersebut sebanyak mungkin ketika akan melamar wanita calon istri kita, insyaAllah akan mendapat berkah dan mendapat kelancaran dalam peroses kedepannya.
Sekian dari saya semoga bermanfaat
Musbat Gaosuddin
Musbat Gaosuddin Blogger Kacangan! Selalu Tertarik Dengan Informasi Teknologi Terkini Khususnya Digitalisasi.

Posting Komentar untuk "Doa Melamar Wanita Calon Istri Kita"