Doa Untuk Ibu Tercinta Arab Latin Dan Terjemahannya


doa untuk ibu tercinta

Doa untuk ibu hendaknya selalu kita baca agar ibu kita tercinta senantiasa mendapat kebaikan dan berada dalam lindungan Allah SWT.

Setiap manusia terlahir dari rahim ibunya maka sudah sepatutnya kita selaku anak mencintai, menyayangi ibu kita dan selalu memberikan yang terbaik untuk ibu kita.

Jika kita ingin membalas apa yang telah ibu lakukan dan berikan terhadap kita, maka sampai kapanpun dan sampai bagaimanapun kita tidak akan pernah bisa untuk membalasnya. Meskipun memang seorang ibu tidak pernah mengharapkan balasan dari anaknya.

Lalu apa yang bisa kita lakukan ? Yang bisa kita lakukan adalah mendoakannya. Mendoakan yang terbaik bagi ibu kita jika sobat sedang mencari doanya berikut saya akan berbagi doanya:



اَللّهُمَّ اغْفِرْلِيْ وَلِوَالِدَيَّ وَارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيَانِيْ صَغِيْرَا.




ALLOHUMMAGHFIRLII WALIWAALIDAYYA WAR HAMHUMAA KAMA RABBAYAANII SHAGIIRAA

Artinya:
Wahai Tuhanku, ampunilah aku dan kedua orang tuaku (Ibu dan Bapakku), sayangilah mereka seperti mereka menyayangiku diwaktu kecil.

Sebenarnya doa di atas tidak hanya untuk ibu kita tapi juga untuk bapak kita. Bacalah selalu doa di atas agar ibu dan bapak kita senantiasa mendapatkan rahmat Allah SWT

Posting Komentar untuk "Doa Untuk Ibu Tercinta Arab Latin Dan Terjemahannya"